ShareThis to the world!

AWEK CANTIK ini buat LELAKI STRESS !!! kenapa ?

Wajah dengan rahang tirus dan mata bulat besar sudah pasti menarik perhatian lelaki di mana pun. Maka tidak hairan bila foto-foto Yiming Zhao, 18, menjadi sensasi tersendiri diantara lelaki-lelaki Korea Selatan penggemar perempuan imut.



Foto-fotonya yang tersebar di situs jejaring sosial China, Weibo, meluas hingga ke forum-forum di Korea. RocketNews24 menyebutkan, tidak sedikit lelaki Korea yang berniat datang ke China untuk melamar Yiming.

Alhasil, ketika jenis kelamin Yiming yang sebenarnya terbongkar, ramai lelaki yang patah hati. Kendati demikian, tidak sedikit dari mereka yang meneruskan niat untuk lebih dekat dengan Yiming.

Dari foto-foto yang kerap dia up load di Weibo, bisa diketahui bahwa profesi pria muda itu adalah seorang make up artist. Wajahnya yang androgyny membuat Yiming juga kerap dijadikan model untuk pemotretan busana. Yiming mewarisi tampang cantiknya dari sang ibu, yang kerap terlihat berpose bersamanya.



Tapi, jangan langsung menduga Yiming penyuka sesama jenis kerana wajahnya yang imut. Yiming saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis. Meskipun begitu, kekasih Yiming justru punya penampilan yang jauh lebih maskulin. Banyak yang salah meneka jenis kelamin mereka berdua.








sumber:borakkosong.com
0 Komentar untuk "AWEK CANTIK ini buat LELAKI STRESS !!! kenapa ?"

 
Copyright © 2014 Media CBS! - All Rights Reserved
Template By Catatan Info