ShareThis to the world!

Datuk Ini Mengaku Bunuh Isteri Dan Selingkuhan Dalam Acara Pencarian Jodoh


Datuk berusia 62 tahun bernama Sefer Calinak, membuat kehebohan saat tampil sebagai peserta acara pencarian jodoh yang disiarkan secara langsung oleh stesen televisyen setempat.

Dalam acara tersebut, seperti yang dilansir Upi.com, Sefer mengaku membunuh istri pertama dan sejumlah wanita selingkuhannya.

Sefer menuturkan, mencari wanita yang mampu mengubati hatinya yang selama ini selalu dirudung persoalan cinta. Kerananya, ia berani jujur mengatakan membunuh isteri pertama yang ia nikahi ketika sama-sama berumur 17 tahun.

"Perilakunya sudah berubah. Sepupu lelakinya yang ingin menikahi dirinya mulai sering mendatangi rumah kami. Saya cemburu, jadi dia saya bunuh," tutur Sefer.

Kerana pembunuhan itu, Sefer mengaku dihukum 13 tahun penjara. Tapi ia bebas pada tahun keempat menjalani hukuman.

Setelah itu, Sefer menikah untuk kali kedua.Tapi, pernikahannya tak berlangsung lama kerana dirinya ketahuan berselingkuh dengan wanita bersuami.

Wanita selingkuhan Sefer berjanji menceraikan suaminya. Namun, janji itu tak ditepati dan wanita itu malah ingin membunuh Sefer.

"Dia akhirnya terbunuh. Saya tidak sengaja mengayunkan kapak kepadanya saat bertengkar," tuturnya.

"Jadi, ketidakberuntungan selalu menyertai kisah cintaku. Tapi saya ingin ada wanita yang mengakhiri semua ketidakberuntungan itu," harapnya.

Ada wanita yang berani?

0 Komentar untuk "Datuk Ini Mengaku Bunuh Isteri Dan Selingkuhan Dalam Acara Pencarian Jodoh"

 
Copyright © 2014 Media CBS! - All Rights Reserved
Template By Catatan Info