ShareThis to the world!

GANAS ! LAKUKAN SEKS SAMPAI ISTERI MASUK ICU


Greg saat menunggu pacarnya diperiksa (Foto:TLC/YouTube)

WASHINGTON - Greg Casarona punya pengalaman buruk ketika pertama kali melakukan hubungan seks dengan teman lelakinya Jen Gerakaris . Pengalaman liar dan mengairahkan tersebut berubah jadi bencana ketika kepala pacarnya terhantuk secara tak sengaja ke tembok .

Sebelum memutuskan melakukan hubungan intim , kedua pasangan yang sedang mabuk asmara ini sudah berpacaran selama satu bulan .

Merasa sudah cukup kenal satu sama lain , mereka berdua memutuskan untuk melakukan hubungan seks . Namun , Greg rupanya lupa dengan saiz badannya yang sangat besar .

Kerana terlalu ghairah dia tak sengaja menyebabkan kepala kekasih terhantuk tembok hingga menembus ke samping bilik tempat mereka melakukan hubungan intim .

" Saya membunuhnya , ini pertama kali saya lakukan dan Jen mati , " ujar Greg saat diwawancara oleh satu media tempatan seperti dikutip dari Mirror , Isnin ( 24/2/2014 ) .

Untungnya , Jen tidak apa - apa dan mereka meneruskan hubungan intim tersebut . Setelah selesai melakukan hubungan intim , Jen dan Greg segara menuju ICU dan ternyata tidak ada luka sama sekali di bahagian kepala ataupun otak Jen .

tribunnews.com
0 Komentar untuk "GANAS ! LAKUKAN SEKS SAMPAI ISTERI MASUK ICU"

 
Copyright © 2014 Media CBS! - All Rights Reserved
Template By Catatan Info