ShareThis to the world!

Miley Cyrus Dulu Dan Sekarang

Belakangan ini Miley Cyrus menjadi perbincangan utama di seluruh dunia. Aktris serba bisa yang terkenal sebagai Hannah Montana ini suka mengumbar sensasi dengan penampilan vulgar dan menjulurkan lidah.

Gadis kelahiran 23 November 1992 ini baru saja memutuskan tali pertunangan dengan bintang Hunger Games, Liam Hemsworth. Sejak patah hati, penampilan Miley berubah drastis. Dari gadis yang berpenampilan feminim dan elegan berubah menjadi gadis tomboi yang berpenampilan liar.



Miley suka ayunan
Dulu: Dalam Hannah Montana: The Movie (2009), ia berperan sebagai Miley Stewart. Dalam sebuah adegan, ia bersenang-senang dengan berayunan di sebuah tali.

Sekarang: Dalam musik video Wrecking Ball(September 2013), Miley berayunan di atas bola besi raksasa tanpa sehelai baju.


Menjulurkan Lidah
Dulu: Miley menjulurkan lidah saat syuting Hannah Montana: The Movie, 15 Juli 2008. Ia mengenakan rambut palsu pirang dan gaun merah jambu feminim.

Sekarang: Rambut Miley yang terkenal panjang indah dipangkas habis. Ia menjulurkan lidah di belakang panggung dalam acara Jimmy Kimmel's, Hollywood, 25 Juni 2013. Miley mengenakan busana seksi dan sepatu boots tinggi Christian Louboutin.


Cover Depan Majalah
Dulu: Miley terlihat manis di sampul majalah Seventeen edisi September 2008. Rambutnya tergerai panjang dan lebat dengan gaun kuning.

Sekarang: Miley pose bugil untuk majalah Rolling Stone edisi 10 Oktober 2013. Miley juga menjulurkan lidahnya dengan riasan eyeliner hitam yang luntur.


Memakai Piyamas Untuk Jalan-jalan
Dulu: Pelantun lagu Climb memakai piyama ketika hendak pergi pilates dengan blus bertuliskan read "Take A Picture, It Will Last Longer" di 2009.

Sekarang: Miley berpergian memakai piyama dengan sepatu boneka dan tas Channel  saat pergi ke Teterboro, 27 Agustus 2013.


Setia Sebagai Bintang Disney
Dulu: Miley berpose bersama Mickey Mouse untuk mempromosikan the Disney Channel Games di Lake Buena Vista, Florida, 1 Mei2008.

Sekarang: Miley memakai sweater pendek dengan gambar Mickey Mouse di fashion show Marc Jacob, 14 Februari 2013.


Kek Ulang Tahun Miley
Dulu: Miley merayakan hari ulang tahun ke-16 bersama para fans di Disneyland, 5 Oktober 2008. Fans membayar tiket masuk senilai 250 dolar.

Sekarang: Miley berpose seronok bersama kue ulang tahun Liam Hemsworth yang berbentuk kemaluan pria.


Miley Suka Boneka
Dulu: Miley foto bersama boneka muppet di studio televisi DC: Almost Live, 2008.

Sekarang: Sebelum aksi liar di panggung VMA 2013 bersama Robin Thicke, ia berfoto bersama boneka beruang raksasa warna pink.


Boneka Jari
Dulu: Salah satu adegan Miley dalam Hannah Montana The Series, ia ditunjuk oleh boneka jari.

Sekarang: Penampilan liar Miley bersama Robin Thicke dalam acara VMAs 2013. Miley menggunakan boneka jari yang menunjuk ke bawah, seolah-olah menggambarkan kemaluan lelaki.
0 Komentar untuk "Miley Cyrus Dulu Dan Sekarang"

 
Copyright © 2014 Media CBS! - All Rights Reserved
Template By Catatan Info